Ternyata Justin Bieber Seorang Kakek Pedofil berusia 51 Tahun

Standar
Wajah Asli Justin Bieber; Gosip dan berita yang sudah beredar saat ini sangat menggemparkan. Justin Bieber, Penyanyi yang kini tengah digandrungi para remaja, baru-baru ini dikabarkan kalau dirinya ternyata seorang pria phedofilia berusia 51 tahun yang menyamar sebagai bocah 16 tahun.

Pelantun Baby yang dinobatkan sebagai Best New Artist di ajang MTV Video Music Awards 2010, ditangkap pihak kepolisian setelah hasil penyelidikan tersebut terbukti benar.

Pria bernama asli Michael Cote, yang selama ini menyamar sebagai Justin Bieber. Bocah yang selama ini diidolakan remaja di dunia ternyata melakukan kebohongan publik dengan mengenakan topeng karet dan wig.

Terbongkarnya identitas Bieber ini akhirnya terungkap, setelah topeng karet yang ia kenakan terlepas di tengah konsernya.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Sumber : http://www.whooila.com/2010/10/ternyata-justin-bieber-seorang-kakek.html#ixzz11SsXNgIO
Whooila! – Ensiklopedia Fakta Unik dan Aneh

20 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s