Justin Bieber Santai, Tak Tanggapi Hoax

Standar

Hal ini terlihat dari aktivitas Justin di akun Twitter miliknya, atas nama @justinbieber. Remaja asal Kanada ini sama sekali tak menanggapi pemberitaan palsu alias hoax bahwa dirinya adalah seorang pedofil berusia 51 tahun.

Justin malah sibuk me-retweet penggemarnya dari seluruh dunia, dengan bertanya dari mana mereka berasal. Sepanjang akhir pekan, aktivitas Justin tak banyak, hanya menge-tweet video terbaru yang dirilis, bertajuk U Smile.

Apalagi, video terbarunya itu tayang perdana pada akhir pekan lalu. Bisa dikatakan, pemuda berusia 16 tahun itu sama sekali tak memiliki waktu untuk menanggapi hoax. Tokoh tenar AS memang jarang menanggapi berita karangan semacam itu.

Akhir pekan lalu, penggemar Justin di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dihebohkan dengan berita miring bahwa ia sesungguhnya seorang pedofil berusia 51 tahun yang menyamar. Asal hoax itu dari Onion News Network (ONN).

ONN adalah sebuah media satir parodi yang gemar menyindir berita-berita atau peristiwa berikut tokoh yang sedang terkenal saat ini. Perlu diketahui, berita yang berasal dari ONN serta induknya, The Onion, tidak perlu ditanggapi serius. Sebab, beritanya bukanlah kenyataan meski, pembuatannya sangat meyakinkan.

Lagipula, untuk apa Justin meributkan pemberitaan tak benar ini jika pendapatannya per konser mencapai US$300.000 atau sekitar Rp2,67 miliar.

2 responses »

    • Gak mungkinlah !! aku percaya kok kalo JB itu nggak PALSU !! mungkin org” cma Sirik ajahh sma JB. JB I love you .. :-* ,, love love love YoU !!! :–*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s